Minggu, 1 Agustus 2010 22:23 WIB Klaten Share :

Wanita tanpa identitas ditemukan tewas

Klaten (Espos)–Seorang wanita tanpa identitas, Minggu (1/8), ditemukan dalam kondisi tewas di sekitar rel kereta api (KA) di Dusun Kahuman, Desa Sukorejo, Kecamatan Wonosari.

Korban yang diperkirakan berusia 40-an tahun diduga terjatuh saat menumpang kereta barang, sekitar pukul 13.00 WIB. Keterangan yang dihimpun menyebutkan, penemuan jenazah korban kali pertama diketahui oleh Radiyo, 50, warga setempat. Saksi yang kebetulan melintas di dekat rel kaget melihat sesosok tubuh tergeletak dengan kondisi mengenaskan. Saksi lalu mengabarkan kejadian itu ke warga setempat dan diteruskan ke polisi. Beberapa saat kemudian, petugas datang dan mengevakuasi korban.

Ciri-ciri korban mengenakan pakaian lusuh dan bagian kepalanya terluka. Penyebab kematian korban belum bisa dipastikan, namun diduga korban jatuh dari KA dan kepalanya terantuk batu. Jasad korban lalu dibawa ke rumah sakit untuk divisum.

rei

lowongan pekerjaan
SALESMAN/GIRL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Urgensi Mendesain Ulang Prolegnas

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (14/2/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universita Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com.  Solopos.com, SOLO–Sidang paripurna DPR di ujung 2017 lalu dibuka dengan laporan 50 rancangan undang-undang (RUU)…