News
Minggu, 1 Agustus 2010 - 19:35 WIB

The Life I Have di pernikahan Putri Bill Clinton

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

New York – Putri mantan Presiden Amerika Serikat Bill Clinton, Chelsea Clinton, resmi menikah dengan Marc Mezvinsky di Rhinebeck, New York. Acara yang berlangsung meriah ini dihadiri oleh 400 keluarga, teman, serta media.

Tak lama setelah upacara pernikahan, mantan Presiden Bill Clinton dan Menteri Luar Negeri Hillary Clinton merilis pernyataan.

Advertisement

“Hari ini, kita menyaksikan dengan sangat bangga dan emosi yang luar biasa seperti Chelsea dan Marc menikah dalam sebuah upacara yang indah di Astor Courts, dikelilingi oleh keluarga dan teman-teman dekat,” kata Clinton.

“Kami sangat senang menyambut Marc ke dalam keluarga kami. Atas nama keluarga mempelai, kami juga ingin memberikan terima kasih khusus kepada warga Rhinebeck (sebuah kota kuno di New York) karena telah menyambut kami pada hari istimewa ini,” imbuhnya.

Upacara dilakukan oleh seorang rabbi dan pendeta karena pengantin perempuan adalah Methodis dan pasangannya Yahudi. Keduanya membaca puisi karya Leo Marks berjudul ‘The Life I Have’.

Advertisement

“Chelsea yang berusia 30 tahun mengenakan gaun yang dirancang oleh Vera Wang,” kata seorang teman dekat Chelsea yang menghadiri pernikahan itu, seperti ditulis news.com.au, Minggu (1/8).

Wang pada Sabtu (31/7) tampak meninggalkan Restoran Trattoria di Mill Street, Rhinebeck. Fotografer mengejarnya sebelum desainer terkenal itu masuk ke dalam mobil dan melesat pergi.

Para tamu undangan yang hadir dalam pernikahan ini adalah aktris Mary Steenburgen, mantan Menlu Madeleine Albright, aktor Ted Danson, produser film Steven Bing, dan beberapa anggota Kongres dan dari Partai Demokrat terkemuka lainnya.

Advertisement

dtc/tya

Advertisement
Kata Kunci : Anak Bill Clinton Menikah
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif