Minggu, 1 Agustus 2010 19:35 WIB Internasional Share :

The Life I Have di pernikahan Putri Bill Clinton

New York – Putri mantan Presiden Amerika Serikat Bill Clinton, Chelsea Clinton, resmi menikah dengan Marc Mezvinsky di Rhinebeck, New York. Acara yang berlangsung meriah ini dihadiri oleh 400 keluarga, teman, serta media.

Tak lama setelah upacara pernikahan, mantan Presiden Bill Clinton dan Menteri Luar Negeri Hillary Clinton merilis pernyataan.

“Hari ini, kita menyaksikan dengan sangat bangga dan emosi yang luar biasa seperti Chelsea dan Marc menikah dalam sebuah upacara yang indah di Astor Courts, dikelilingi oleh keluarga dan teman-teman dekat,” kata Clinton.

“Kami sangat senang menyambut Marc ke dalam keluarga kami. Atas nama keluarga mempelai, kami juga ingin memberikan terima kasih khusus kepada warga Rhinebeck (sebuah kota kuno di New York) karena telah menyambut kami pada hari istimewa ini,” imbuhnya.

Upacara dilakukan oleh seorang rabbi dan pendeta karena pengantin perempuan adalah Methodis dan pasangannya Yahudi. Keduanya membaca puisi karya Leo Marks berjudul ‘The Life I Have’.

“Chelsea yang berusia 30 tahun mengenakan gaun yang dirancang oleh Vera Wang,” kata seorang teman dekat Chelsea yang menghadiri pernikahan itu, seperti ditulis news.com.au, Minggu (1/8).

Wang pada Sabtu (31/7) tampak meninggalkan Restoran Trattoria di Mill Street, Rhinebeck. Fotografer mengejarnya sebelum desainer terkenal itu masuk ke dalam mobil dan melesat pergi.

Para tamu undangan yang hadir dalam pernikahan ini adalah aktris Mary Steenburgen, mantan Menlu Madeleine Albright, aktor Ted Danson, produser film Steven Bing, dan beberapa anggota Kongres dan dari Partai Demokrat terkemuka lainnya.

dtc/tya

lowongan kerja
lowongan kerja Penerbit Ziyad, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Ramadan di Bumi Pancasila

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (7/6/2017). Esai ini karya M. Zainal Anwar, dosen di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah zainalanwar@gmail.com Solopos.com, SOLO–Di bawah ideologi Pancasila, menjalani puasa Ramadan di Indonesia menyajikan kemewahan luar…