Entertainment
Minggu, 1 Agustus 2010 - 13:18 WIB

Ternyata, Shanty telah menikah sejak 24 Juli

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sukabumi–Penyanyi Shanty sebenarnya sudah resmi menyandang status istri mantan Dirut Bank Danamon, Sebastian Paredes sejak 24 Juli 2010. Berbeda dengan undangan pernikahannya yang tertulis ia akan menikah Minggu (1/8) ini.

Penyataan tersebut disampaikan Shanty dalam rilis yang diterima wartawan di tempat pesta penikahannya di Hotel Selabintana, Sukabumi, Jawa Barat, Minggu. “Shanty sebenarnya telah melangsungkan pernikahan pada tanggal 24 juli 2010 di kantor kedutaan Ekuador di Jakarta pada pukul 16.00 WIB,” begitu tulis Shanty dalam rilis tersebut.

Advertisement

Upacara pernikahan tersebut dipimpin oleh konsulat Ekuador untuk Indonesia, Carlos Lenin Housse. Pernikahannya juga dihadiri oleh duta besar Ekuador untuk Indonesia H. E Eduardo Calderon.

Hari ini Shanty dan sang suami hanya tinggal mengadakan pesta pernikahannya dengan adat Sunda. Mereka pun sudah datang sekitar pukul 12.30 WIB dengan mengenakan kebaya putih dan mahkota berhias melati. Sedangkan Sebastian memakai jas putih dengan belangkon di kepalanya.

dtc/ tiw

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Shanty
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif