Minggu, 1 Agustus 2010 13:18 WIB Issue Share :

Ternyata, Shanty telah menikah sejak 24 Juli

Sukabumi–Penyanyi Shanty sebenarnya sudah resmi menyandang status istri mantan Dirut Bank Danamon, Sebastian Paredes sejak 24 Juli 2010. Berbeda dengan undangan pernikahannya yang tertulis ia akan menikah Minggu (1/8) ini.

Penyataan tersebut disampaikan Shanty dalam rilis yang diterima wartawan di tempat pesta penikahannya di Hotel Selabintana, Sukabumi, Jawa Barat, Minggu. “Shanty sebenarnya telah melangsungkan pernikahan pada tanggal 24 juli 2010 di kantor kedutaan Ekuador di Jakarta pada pukul 16.00 WIB,” begitu tulis Shanty dalam rilis tersebut.

Upacara pernikahan tersebut dipimpin oleh konsulat Ekuador untuk Indonesia, Carlos Lenin Housse. Pernikahannya juga dihadiri oleh duta besar Ekuador untuk Indonesia H. E Eduardo Calderon.

Hari ini Shanty dan sang suami hanya tinggal mengadakan pesta pernikahannya dengan adat Sunda. Mereka pun sudah datang sekitar pukul 12.30 WIB dengan mengenakan kebaya putih dan mahkota berhias melati. Sedangkan Sebastian memakai jas putih dengan belangkon di kepalanya.

dtc/ tiw

lowongan pekerjaan
SOCIAL KITCHEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…