Minggu, 1 Agustus 2010 15:08 WIB Tokoh Share :

Shanty mundur dari dunia entertainment

Shanty telah resmi dinikahi mantan Dirut Bank Danamon, Sebastian Paredes. Shanty pun memutuskan pensiun dini dari dunia keartisan.

“Dengan ini saya juga mengucapkan pamit dari dunia entertainment. Saya ingin fokus sebagai isteri dan menjadi nyonya Paredes. Saya rasa 14 tahun sudah cukup jadi dancer ME, VJ MTV, hingga menyanyi. Saya sekarang mau pelan-pelan pamit,” jelas Shanty saat ditemui di pesta penikahannya di Hotel Selabintana, Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (1/8).

Sebelum benar-benar pamit, Shanty akan menyelesaikan pekerjaannya sebagai penyanyi. Ia akan mengeluarkan sejumlah lagu terakhirnya. “Saya akan mengeluarkan dua single saya terakhir. Itu single untuk soundtrack film Madam X dan lanjutan Sang Pemimpi. Kemudian Bila, single ketiga saya hingga akhir tahun 2010 ini,” papar Shanty.

Shanty akan ikut ke manapun sang suami pergi. Shanty juga ingin cepat-cepat mempunyai anak. “Saya belum pernah tinggal di negara mana pun. Jadi akan jadi tantangan saya ini. Saya memutuskan ikut suami dan cepat-cepat punya keluarga kecil. Hidup kan harus menyanyi,” jelas penyanyi 31 tahun itu.

dtc/ tiw

lowongan pekerjaan
SOCIAL KITCHEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Bersenang-Senang

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (13/11/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini terjadi perubahan secara radikal pada lanskap ekonomi dan bisnis di Indonesia. Sektor bisnis konvensional…