4ward2
Minggu, 1 Agustus 2010 17:12 WIB Sukoharjo Share :

Pelantikan Bupati Sukoharjo digelar di Pendapa GSP

Sukoharjo (Espos)–Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Sukoharjo terpilih, Wardoyo Wijaya-Haryanto dipastikan bakal dilakukan di Pendapa Graha Satya Praja (GSP) Sukoharjo. Sesuai jadwal, pelantikan diperkirakan akan dilakukan 1 September mendatang.

Kabag Humas Sukoharjo, Uyun Hermawati mengatakan, Sekretaris Dewan (Sekwan) sejauh ini telah berkoordinasi dengan Pemkab Sukoharjo untuk menggelar pelantikan di GSP. “Sama seperti pelantikan Bupati dan Wakil Bupati periode sebelumnya, pelantikan akan dilakukan di GSP. Sebab, kalau di Gedung Dewan tempatnya kurang luas, apalagi tamu undangan juga banyak,” katanya kepada Espos, Minggu (1/8).

Sementara terkait jadwal pelantikan, Uyun mengaku masih mengacu jadwal yang ditetapkan yakni, 1 September mendatang. Hingga saat ini, dia mengaku belum mengetahui surat keputusan Mendagri. “Agenda pelantikan itu acaranya Dewan, jadi kami belum tahu apa SK Mendagri sudah turun atau belum. Kalaupun tidak ada halangan, kemungkinan pelantikan tetap 1 September, jadi walaupun puasa tetap digelar,” katanya.

ufi

Bagian Sirkulasi SOLOPOS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Jangka Kamardikan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (15/8/2017), karya Bandung Mawardi dari Bilik Literasi. Alamat e-mail bandungmawardi@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Setahun setelah peristiwa bersejarah, proklamasi kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus 1945, terbit buku berjudul Djangka Djajabaja Sempoerna dengan Peristiwa Indonesia Merdeka garapan…