Minggu, 1 Agustus 2010 14:00 WIB News Share :

Olah TKP, tim Labfor temukan 2 mayat

Surabaya–Kebakaran home industri tinner di Jalan Karang Asem IV Kav V No 19 E Surabaya ternyata membawa korban jiwa. Dua mayat ditemukan di rumah berlantai 2 tersebut.

“Ya benar ada 2 mayat di dalam rumah,” kata Kanist Reskrim Polsek Tambaksari, Iptu Budi Setiono di lokasi, Minggu (1/8).

Mayat itu ditemukan saat tim labfor dan identifikasi melakukan olah TKP yang masuk pukul 12.00 WIB. Saat ini mayat masih berada di dalam bangunan dan belum dilakukan evakuasi.

Dari informasi yang dihimpun mayat tersebut dalam keadaan hangus terbakar di antara tumpukan kaleng tiner. Hingga pukul 13.00 WIB, warga membantu melakukan pembasahan karena masih ada titik api yang membara.

Sebelumnya, sebuah rumah di kawasan Karang Asem IV yang digunakan sebagai gudang penyimpanan tinner terbakar sekitar pukul 17.00 WIB, Sabtu (31/7).

dtc/ tiw

lowongan pekerjaan
Perusahaan Outsourcing PLN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Kanibalisasi Akademis

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (11/01/2018). Esai ini karya Abdul Gaffar, mahasiswa Program Doktoral Psikologi Pendidikan Islam Universitas Muhamamdiyah Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah c.guevar@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Dunia akademis (kampus) dihebohkan dengan isu kapitalisasi dan kanibalisasi akademis sebagai akibat…