Minggu, 1 Agustus 2010 23:38 WIB Sport Share :

Menang 2-1, Sriwijaya sabet Piala Indonesia untuk kali ketiga

Solo — Sriwijaya FC berhasil menyabet trofi Piala Indonesia untuk kali ketiga setelah berhasil menumbangkan Arema Malang 2-1, dalam pertandingan final yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Minggu (1/8) malam.

Sebelumnya,  keduanya bermain imbang 0-0 sampai berakhirnya babak pertama setelah pada menit ke-19 Arema terpaksa harus kehilangan Noh Alam Shah yang diganjar oleh wasit.

Gol Sriwijaya tercipta di menit ke-48 lewat gol Keith Kayamba Gumbs dan Pavel Solomin di menit ke-79.

Sementara Arema sempat menyamakan kedudukan di menit ke-71 dari gol Mohammad Ridhuan.

Sebelumnya pertandingan sempat dihentikan karena Kapolda Jawa Tengah, Irjen Alex Bambang Riatmojo menganggap wasit bertindak kurang adil dan hal ini bisa menyulut kerusuhan.

Setelah pertandingan usai dilakukan penyerahan hadiah kepada para juara. Pada saat yang sama juga diserahkan bola emas kepada pemain terbaik yang disandang oleh Keith Kayamba dan sepatu emas kepada top scorer, Cristian Gonzales.

tya

lowongan pekerjaan
garment, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…