Minggu, 1 Agustus 2010 13:02 WIB Sport Share :

Kunci Alonso di start

Hungaroring–Fernando Alonso hanya berhasil menjadi pembalap tercepat ketiga di kualifikasi GP Hongaria. Andalan Ferrari itu berharap bisa mengubah peruntungan ketika start.

Di sesi kualifikasi yang dilangsungkan di Sirkuit Hungaroring, Sabtu (31/7), Alonso berada di posisi ketiga setelah duet Red Bull, Sebastian Vettel dan Mark Webber.

“Saya pikir jarak kami dan Red Bull akhir pekan iniĀ  cukup besar. Kami bisa memaksimalkan potensi kami, kami sudah berusaha yang terbaik,” komentar Alonso usai kualifikasi di Autosport seperti diberitakan detikSport, Minggu (1/8).

“Selamat buat Red Bull, mereka mendominasi sepanjang akhir pekan ini dan mereka layak untuk start front row tersebut,” imbuh pembalap berpaspor Spanyol itu lagi.

Meski cuma start di posisi ketiga, Alonso berharap bisa memberikan perlawanan. Di GP Jerman pekan lalu, Alonso membuktikan bisa tampil sebagai juara meski ia mengawali balap di posisi start kedua.

“Semoga besok kami bisa menyulitkan mereka di balapan karena selama ini semuanya berjalan terlalu mudah,” tekad Alonso.

“Start besok sangat penting. Kami tahu sangat sulit meyusul di trek ini. Kami juga sadar strategi akan berperan penting. Startnya, tikungan pertama dan lap pertama adalah 60-70 persen hasil lomba,” tegas dia.

dtc/ tiw

lowongan kerja
lowongan kerja AKADEMI TEKNOLOGI WARGA SURAKARTA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

senin 5 juni

Kolom

GAGASAN
Ketahanan Psikologis Mencegah Pelajar Bunuh Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/6/2017). Esai ini ditulis Ahmad Saifuddin, dosen di Institut Agama Islam Negeri Surakarta dan Sekretaris Lakpesdam PCNU Kabupaten Klaten. Alamat e-mail penulis adalah ahmad_saifuddin48@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Pada Sabtu (3/6/2017) saya terkejut ketika membaca Harian…