Minggu, 1 Agustus 2010 14:35 WIB Klaten Share :

KPU Klaten sosialisasikan Pilkada

Klaten (Espos)–Komisi Pemilihan Umum (KPU) Klaten menyosialisasikan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) kepada pemilih pemula di Pendapa Sekretariat Daerah (Sedta) Pemkab Klaten, Sabtu (31/7).

Dalam kesempatan itu, ratusan siswa SMA, negeri swasta dan sederajat hadir di pendapa untuk menyimak pemaparan sosialisasi Pilkada yang dipimpin langsung oleh Ketua KPU Klaten, Ngatmin Sumarto Prawiro. Di hadapan para siswa yang rata-rata berusia 16-17 tahun, Ngatmin mengatakan partisipasi pemilih pemula merupakan bagian dari kunci kesuksesan Pilkada pada 20 September mendatang.

Untuk itu, Ngatmin mengingatkan pemilih pemula menggunakan hak suaranya dalam menentukan pemimpin Klaten yang akan datang. “Meskipun hanya satu suara, akan tetapi mempunyai peranan yang besar dalam menentukan pemimpin Klaten nanti. Pemilih pemula harus bisa memanfaatkan hak suaranya demi suksesnya Pilkada mendatang,” ujar Ngatmin.

mkd

lowongan pekerjaan
Bengkel Bubut, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…