Minggu, 1 Agustus 2010 14:29 WIB News Share :

Kebakaran, kedua mayat teridentifikasi

Surabaya–Kedua mayat yang ditemukan di rumah sekaligus dijadikan home industri tinner Jalan Karang Asem IV Kav V No 19 E, bernama Santo ,26, dan Tatak ,27.

Kedua pria itu merupakan pekerja home industri milik Feri warga Ploso Timur 5A. “Dari informasi warga, kedua korban diketahui bernama Santo dan Tatak,” kata Kanist Reskrim Polsek Tambaksari, Iptu Budi Setiono di lokasi, Minggu (1/8).

Sementara menurut salah satu warga, Kiong bahwa kedua korban merupakan kakak dan adik. Mereka berasal dari Dusun Sono Desa Sumber Bendo, Saradan-Madiun. Mereka berdua adalah dua dari empat pekerja home industri tersebut. Mereka sehari-hari bekerja di bagian produksi (pengoplosan). Sedangkan dua pegawai lainnya bertugas sebagai bagian pengiriman. “Dua Pekerja itu bagian pengiriman diantaranya bernama Catur,” jelas Kiong.

Dari pantauan, kedua mayat korban terlihat mengenaskan. Tubuh mereka menghitam dan terbakar. Bahkan salah satu mayat di bagian dahinya berlubang.

dtc/ tiw

Lowongan Pekerjaan
PT. GITA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Seni Rupa Solo dan Melindurisme

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (5/8/2017). Esai ini karya Halim H.D., seorang networker kebudayaan yang tinggal di Solo. Alamat e-mail penulis adalah halimhade@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Cara paling gampang untuk mengingat, apalagi dalam bentang sejarah, lihat saja jejak yang besar….