News
Minggu, 1 Agustus 2010 - 16:13 WIB

Jelang puasa, toko elektronik ramai-ramai gelar diskon

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)--Mendekati bulan puasa sejumlah toko elektronik di Solo mulai berupaya genjot penjualan dengan menggelar diskon besar-besaran. Direncanakan ajang promo ini akan digelar hingga mendekati lebaran.

Seperti disampaikan Owner Toko Elektronik Semeru, Alvin S. Di Semeru mayoritas produk elektronik diberi diskon mulai dari 10% hingga 15%. Bahkan, beberapa perusahaan pembiayaan yang bekerja sama dengan toko elektronik tersebut memberikan program khusus. Alvin mengatakan, menjelang bulan puasa juga sudah menjadi tren bahwa penjualan elektronik akan meningkat.

Advertisement

“Target kami angka penjualan bisa naik 50% baik menjelang puasa maupun selama bulan puasa. Karena diprediksi penjualan akan meningkat lagi saat mendekati lebaran. Banyak pemudik yang pasti butuh barang baru, ” tutur Alvin, saat ditemui Espos di tokonya, Sabtu (31/7).

Senada disampaikan Owner Toko Berkah Elektronik, Ari T. “Kalau menjelang bulan puasa ini memang ada peningkatan penjualan. Sehingga, kami pun ingin lebih mempromosikan produk-produk yang kami tawarkan dengan berbagai program salah satunya program diskon,” tutur Ari.

Di Berkah Elektronik, lanjut Ari, produk elektronik yang mengalami peningkatan signifikan menjelang bulan puasa adalah lemari es dan freezer.

Advertisement

Mulia Elektronik pun demikian. Mulia Elektronik menggenjot angka penjualan menjelang bulan puasa ini dengan menggelar pameran besar-besaran di Solo Grand Mall (SGM). Selain mengunggulkan produk-produk peralatan rumah tangga, Mulia Elektronik juga berupaya menggenjot angka penjualan untuk produk teknologi, seperti kamera digital dan notebook.

haw

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Diskon Toko Elektronik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif