Minggu, 1 Agustus 2010 15:37 WIB News Share :

Ibu gorok bayi, Sunari sempat ingin titipkan anak

Jakarta–Satu hari sebelum menghabisi buah hatinya, Sunari ,39, sempat curhat bahwa dia sudah tak sanggup lagi merawat Aulia yang masih berusia 2 pekan. Dia meminta agar Aulia dirawat oleh adik iparnya.

“Kemarin dia sempat nyuruh agar Aulia diasuh adik saya,” ujar Sugino ,42, suami pelaku, kepada wartawan di rumahnya, Jl Sahid, Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (1/8).

Jelas Sugiono menolak permintaan isterinya. Dia mencoba memberi pengertian agar tetap sabar merawat anak bontotnya sampai besar. “Saya bilang sabar dirawat saja sendiri,” katanya. Dia juga tidak menyangka istrinya bisa berbuat sekejam itu. “Saya juga heran kenapa tega-teganya membunuh anak sendiri,” sesalnya.

Aulia dihabisi ibu kandungnya dengan cara digorok lehernya. Saat ini korban sudah dibawa ke RSCM untuk diotopsi sedangkan pelaku dibawa ke Polsek Pasar Minggu untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

dtc/ tiw

lowongan pekerjaan
PT. Monang' Sianipar Abadi ( MSA KARGO ), informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…