Minggu, 1 Agustus 2010 13:31 WIB Hukum Share :

Gudang penyimpan Curas digerebek

Pasuruan–Sebuah gudang kosong di Jalan Raya Ngadimulyo, Sukorejo, Pasuruan digerebek jajaran Polsek Sukorejo, Minggu (1/8) siang. Dalam penggerebekan itu, polisi berhasil menyita ribuan kardus kopi yang diduga hasil pencurian dan kekerasan (Curas).

Kapolsek Sukorejo, AKP B Hendrianto menuturkan, penggerebekan itu berawal dari informasi yang diperoleh petugas. “Ada informasi kalau tadi malam ada kegiatan mencurigakan di sini,” kata Hendrianto saat ditemui di lokasi.

Informasi itu ternyata benar. Saat digerebek, petugas menemukan tumpukan kardus berisi kopi di gudang yang sudah lama tak terpakai itu. Diduga, barang bukti (BB) tersebut merupakan hasil curas.

Dugaan tersebut dibenarkan olek polisi. Menurutnya, barang bukti itu merupakan hasil kejahatan pelaku yang saat ini ditangkap Polsek Purwodadi. “Kabarnya tersangkanya sudah ditangkap. Coba saja di cek ke sana,” jelasnya.

dtc/ tiw

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Lebaran Itu Buku

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Sabtu (24/6/2017). Esai ini karya Bandung Mawardi, esais sekaligus kuncen Bilik Literasi Solo. Alamat e-mail penulis adalah bandungmawardi@gmail.com. Solopos.com, SOLO–‚ÄĚSelamat hari raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh keluarga besar trah Niti…