Minggu, 1 Agustus 2010 11:52 WIB Issue Share :

'Cari Jodoh' Wali laku keras di Eropa

Jakarta–Lagu Cari Jodoh milik band Wali yang diaransemen ulang oleh penyanyi asal Republik Malta (Eropa Selatan), Fabrizio Faniello, laku keras di pasaran Eropa. Lagu tersebut mampu bertahan selama beberapa pekan di tangga lagu Eropa.

Lagu Cari Jodoh diaransemen ulang oleh Fabrizio dalam versi bahasa Inggris. Lagu tersebut berjudul I No Can Do dan mendapatkan tempat yang bagus di telinga masyarakat Inggris khususnya.

“Iya memang kita dapat laporan kemarin sampai bertahan beberapa minggu di tangga lagu Eropa,” kata manajer Wali, Aji, saat dihubungi via ponselnya, Minggu (1/8).

Menurut Aji, awak personel wali tidak percaya nada lagu Cari Jodoh diminati oleh orang bule. Namun Faank (vokal), Apoy (gitar), Tomie (drum), Ovie (kibot), dan Nunu (bass) bangga karyanya bisa diterima di Benua Eropa.

“Mereka baru saja bilang bangga banget. Apalagi ini karya asli musisi Indonesia yang mendapatkan tempat dan diaransemen ulang sama musisi internasional,” jelasnya.

dtc/ tiw

PT. ABRAR TUJUH BERSAUDARA ISLAMI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Jangka Kamardikan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (15/8/2017), karya Bandung Mawardi dari Bilik Literasi. Alamat e-mail bandungmawardi@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Setahun setelah peristiwa bersejarah, proklamasi kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus 1945, terbit buku berjudul Djangka Djajabaja Sempoerna dengan Peristiwa Indonesia Merdeka garapan…