News
Minggu, 1 Agustus 2010 - 12:24 WIB

Bentrokan, 15 sepeda motor jadi barang bukti

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–32 Orang telah diamankan polisi terkait bentrokan yang melibatkan Forum Betawi Rempug (FBR) dan warga Rempoa, Tangerang. Sejumlah barang bukti pun telah masuk dalam kantong polisi.

“Kita juga sudah mengamankan beberapa barang bukti seperti senjata tajam, dan juga 15 sepeda motor,” kata Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Gatot Edi di Polres Jakarta Selatan, Jl Wijaya, Jakarta Selatan, Minggu (1/8).

Advertisement

Dua dari sepeda motor yang diamankan polisi dalam kondisi telah terbakar. Selain itu sejumlah senjata tajam juga telah disimpan pihak kepolisian. “Kita akan melakukan proses hukum terkait kejadian ini,” lanjut Gatot.

32 Orang yang diamankan polisi hingga pukul 11.00 WIB masih menjalani pemeriksaan di ruang Satuan Reskrim di Polres Jakarta Selatan. Ketika pemeriksaan berlangsung, empat anggota FBR dari Mampang, Jakarta Selatan, datang menjenguk mereka.

Bentrokan antara FBR dengan warga Rempoa diduga karena pencopotam bendera FBR. Insiden itu menyebabkan tiga korban luka, serta menyebabkan sejumlah rumah dan klinik rusak serta satu mobil dan dua motor hangus.

Advertisement

dtc/ tiw

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : FBR
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif