Minggu, 1 Agustus 2010 14:10 WIB News Share :

Bayi dua pekan digorok ibu kandung

Jakarta–Entah apa yang ada di benak Sunari ,39, sehingga tega menghabisi nyawa anak kandungnya sendiri yang masih bayi. Bayi berusia dua minggu itu tewas setelah digorok dengan menggunakan pisau dapur.

“Tadi pagi sekitar pukul 10.00 WIB saya pulang ke rumah habis dagang. Posisi kamar terkunci. Saya ketuk 3 kali baru dibukakan pintunya sama istri saya,” tutur suami Sunari, Sugino. Hal itu disampaikan pria berumur 42 tahun tersebut dengan wajah sedih di tempat kejadian perkara (TKP) Jalan Sahid Rt 03 RW 1 Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (1/8).

Dituturkannya, ketika masuk ke kamar dia melihat istrinya masih menggendong bayi perempuan bernama Aulia itu. Pisau dapur bersimbah darah juga masih dipegang oleh Sunari.

“Pas melihat saya kaget. Anak saya lehernya berdarah dan di situ saya melihat juga ada pisau. Istri saya langsung ngomong begini, anakmu saya bunuh, Mas,” ucap Sugino sendu.

Begitu melihat peristiwa itu, Sugino sontak lemas dan menangis. Hingga pukul 13.45 WIB rumah pasangan suami istri yang menjadi TKP pembunuhan itu masih ramai oleh ratusan warga.

dtc/ tiw

lowongan pekerjaan
Perusahaan Outsourcing PLN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Kanibalisasi Akademis

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (11/01/2018). Esai ini karya Abdul Gaffar, mahasiswa Program Doktoral Psikologi Pendidikan Islam Universitas Muhamamdiyah Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah c.guevar@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Dunia akademis (kampus) dihebohkan dengan isu kapitalisasi dan kanibalisasi akademis sebagai akibat…