News
Minggu, 1 Agustus 2010 - 17:33 WIB

Bagasi tertinggal di Jakarta, 20 Penumpang Lion di protes

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Pekanbaru–20 Penumpang Lion Air dari Jakarta yang mendarat di Pekanbaru bingung. Sebab barang bagasi mereka masih tertinggal di Jakarta. Para penumpang pun protes ke konter Lion di Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru.

20 Penumpang ini ternyata berasal dari beberapa pesawat yang berbeda jadwal keberangkatannya pada Minggu (1/8). Ada yang merupakan penumpang pesawat pagi maupun siang. Bahkan ada seorang pria yang hingga dua hari barang di bagasinya tidak kunjung dikirim.

Advertisement

“Saya sudah dua hari ini meminta kepastian kapan barang-barang saya bisa diantar dari Jakarta. Tapi pihak Lion di Pekanbaru seakan lepas tanggung jawab,” kata Sukiman, salah seorang penumpang, Minggu.

Penumpang lainnya, Fahrul, menyebutkan penumpang yang berangkat pada Minggu pagi, ada 15 orang yang barang-barangnya tertinggal di Bandara Soekarno – Hatta, Cengkareng. “Kami sekarang ini menunggu kepastian kapan bagasi dapat dikirim. Saya ini warga Kabupaten Bengkalis. Kalau saya tunggu di Pekanbaru, itu artinya saya mengeluarkan lagi dana penginapan,” kata Fahrul.

Menurut penumpang, kesalahan ini terjadi pada pihak Lion sendiri. Sebab sejumlah bagasi yang terbawa ke Pekanbaru ada yang menggunakan label Lion ke Palembang dan Makassar. “Berarti bagasi kita juga tertukar ke tempat yang lain. Ini benar-benar kacau Lion ini,” keluh Fahrul.

Advertisement

dtc/ tiw

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Bagasi Tertinggal
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif