Minggu, 1 Agustus 2010 21:08 WIB Boyolali Share :

Atasi kekurangan guru, Disdikpora lakukan pemerataan

Boyolali (Espos)–Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Boyolali melakukan upaya pemerataan guru SD, sebagai langkah untuk mengatasi kekurangan guru SD di sejumlah wilayah di Boyolali, akibat banyaknya guru SD yang memasuki masa pensiun.

“Kami lakukan pemerataan. Dimana ada satu kecamatan yang kekurangan guru cukup banyak, langsung kami distribusikan ke sekolah-sekolah yang kekurangan,” ujar Kepala Disdikpora Boyolali Mulyono Santoso kepada Espos di Pemkab Boyolali, Sabtu (31/7).

Namun, Mulyono tidak menyebutkan rincian kebutuhan guru SD maupun pengisian posisi guru SD yang ditinggalkan karena memasuki masa pensiun. Mulyono menambahkan dengan pemerataan itu diharapkan proses belajar mengajar tidak terganggu dengan minimnya jumlah guru yang ada.

fid

lowongan pekerjaan
KLINIK BERSALIN UTAMA RB. DR. JOHAN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pilkada, Demokrasi, dan Hantu Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (17/01/2018) dengan judul Demokrasi Kita dan Hantu Politik. Esai ini karya Muhammad Fahmi, dosen di IAIN Surakarta dan Doktor Kajian Budaya dan Media. Alamat e-mail penulis adalah fahmielhalimy@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Tahun 2018 sering dijuluki…