Minggu, 1 Agustus 2010 18:40 WIB Wonogiri Share :

15 Grup ikuti Wonogiri Nasyid Festival

Wonogiri (Espos)–Sebanyak 15 kelompok musik Islami mengikuti Wonogiri Nasyid Festival yang digelar di Pendapa Kecamatan Ngadirojo, Minggu (1/8).

Festival tersebut digelar sekaligus untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-65 Kemerdekaan RI. Camat Ngadirojo, Maryanto, ditemui di sela-sela lomba mengungkapkan, festival itu merupakan kali pertama yang digelar di tingkat kabupaten. Pihaknya berharap itu bisa menjadi agenda rutin.

“Festival ini memperebutkan trofi dari Bupati Wonogiri. Ada 15 grup nasyid dari beberapa kecamatan seperti Jatiroto, Wonogiri, Sidoharjo, Girimarto, Tirtomoyo, Selogiri, Purwantoro, Bulukerto dan Ngadirojo,” ungkapnya. Sebagai juara pertama adalah Mavi Marmara dari Tritomoyo, juara II diraih Ar-Rois Wonogiri, dan juara III diraih Zahrotun Nada dari Jatiroto.

shs

Lowongan Pekerjaan
QUALITY CONTROL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Perempuan Melawan Pelecehan Seksual

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (16/01/2018). Esai ini karya Evy Sofia, alumnus Magister Sains Psikologi Universitas Muhammadiyah Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah evysofia2008@gmail.com.  Solopos.com, SOLO—Empathy is seeing with the eyes of another, listening with the ears of another,…