Sabtu, 31 Juli 2010 22:48 WIB Sport Share :

Wenger
Jangan salahkan uang

London--Arsenal tidak membelanjakan banyak uang untuk memperkuat tim di musim panas ini. Bila nanti prestasi The Gunners jeblok, Arsene Wenger memohon jangan menyalahkan uang.

Sejauh ini, Arsenal cuma mendatangkan dua pemain, Marouane Chamakh dari Bordeaux dan Laurent Koscielny asal Lorient. Bila Chamakh didapat dengan gratis, Koscielny digaet seharga 10 juta poundsterling.

Pasifnya Arsenal sering kali membuat gemas para pendukungnya. Dengan kekuatan yang seperti itu, sulit untuk berharap tim London utara itu bisa bersaing dengan klub-klub papan atas lainnya.

“Saya tentu saja peduli dengan fokus dan kualitas tim ini. Kami akan berbuat sebaik yang kami bisa,” kata Wenger, manajer Arsenal, menanggapi kecemasan itu seperti dikutip SkySports.

Tahun lalu, Arsenal diprediksi akan terlempar dari empat besar karena agresifnya Manchester City membangun kekuatan. Namun Cesc Fabregas cs ternyata bisa finis di posisi ketiga.

Musim ini, Arsenal akan berupaya sekuat tenaga untuk bisa berada di papan atas, atau malah menjadi penantang juara. Tapi bila nantinya pasukannya tidak berprestasi, Wenger meminta tidak menyalahkan uang.

“Apapun yang terjadi musim depan, uang bukanlah alasan jika kami tidak mencapai target. Kami tahu diri,” tukas manajer berkebangsaan Prancis tersebut.

dtc/nad

lowongan pekerjaan
PD.BPR BANK BOYOLALI, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…