Sport
Sabtu, 31 Juli 2010 - 17:38 WIB

Ujicoba pra musim, MU tunduk atas Chivas

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Meksiko City--Manchester United kembali menelan kekalahan dalam rangkaian tur pramusimnya. Menghadapi klub asal Meksiko, Guadalajara Chivas, The Red Devils dipaksa bertekuk lutut dengan skor 2-3.

Dalam pertandingan yang baru berakhir Sabtu (31/7) siang WIB, salah satu gol yang bersarang di gawang MU datang dari Javier “Chicharito” Hernandez. Pesepakbola yang musim panas ini dibeli The Red Devils itu “dipinjamkan” ke kubu Chivas di 45 menit pertama laga dan kembali membela MU di 45 menit kedua.

Advertisement

Gol ke gawang MU yang terjadi dicetak Hernandez di menit delapan itu merupakan gol pembuka yang terjadi dalam laga tersebut. Anak didik Sir Alex Ferguson tak perlu menunggu lama untuk menyamakan kedudukan karena Chris Smalling berhasil membalasnya satu menit berselang.

Namun saat turun minum ‘Setan Merah’ kembali dalam posisi tertinggal. Skor berubah menjadi 2-1 buat Chivas menyusul gol yang dilesakkan Adolfo Bautista di menit 38.

Klub Liga Inggris pemilik 18 gelar juara Premiership itu makin tertinggal di menit 58. Tandukan Hector Reynoso merobek gawang The Red Devils dan mengubah kedudukan menjadi 3-1.

Advertisement

Hernandez yang menjebol gawang MU di babak pertama justru tak bisa berbuat banyak saat berganti jersey. Di depan sekitar 45.000 penonton yang datang ke laga tersebut, MU pun harus menunggu hingga 10 menit sebelum pertandingan usai untuk bisa mencetak gol keduanya.

Adalah Nani yang mengubah kedudukan di menit 80 melalui aksinya. Tak ada gol tambahan di sisa menit pertandingan untuk kedua kubu. Hingga wasit membunyikan peluit panjang tanda laga berakhir, papan skor tetap menunjuk angka 3-2.

Dalam laga tersebut Fergie kembali mempercayakan banyak pemain mudanya, dia bahkan tak menyertakan beberapa bintang MU, termasuk Wayne Rooney.

dtc/nad

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Chivas MU
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif