Sabtu, 31 Juli 2010 09:56 WIB News Share :

Stasiun Pondok Cina terbakar, 36 motor ludes

Jakarta–Stasiun Pondok Cina, Depok terbakar. Loket pembelian karcis serta beberapa kios yang ada di sekitar stasiun ikut hangus. Termasuk 36 motor yang sedang terparkir.

“Tadi kebakaranya sekitar pukul 02.00 WIB,” kata anggota Polsek Beji, Aiptu Sujono, Sabtu (31/7).

Sujono mengatakan, sekitar 36 sepeda motor yang sedang di parkir saat itu tidak bisa diselamatkan warga. Api yang menjalar sangat cepat. Sebuah lapangan yang cukup besar di stasiun ini, biasanya memang digunakan warga untuk memarkir motor atau mobilnya. Sujono tidak mengetahui penyebab kebakaran itu. Ia juga belum dapat memastikan apakah ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Diperkirakan, stasiun ini tidak akan bisa beroperasi untuk sementara waktu. “Kan loket tiketnya sudah terbakar,” terangnya.

Kebakaran ini terjadi sekitar pukul 02.00 WIB. Selang dua jam kemudian, api baru dapat dipadamkan oleh petugas pemadam kebakaran.

dtc/rif

lowongan pekerjaan
Perusahaan Outsourcing PLN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Jokowi Raja Batak

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (13/01/2018). Esai ini karya Advent Tarigan Tambun, inisiator Sinabung Karo Jazz 2017. Alamat e-mail penulis adalah atambun@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Saya bukan ahli budaya Batak. Dengan jujur saya harus mengatakan bahwa pengetahuan saya tentang budaya…