Sabtu, 31 Juli 2010 09:42 WIB News Share :

Selain Gedung DPR, Pong masih incar 3 'sasaran' lain

Jakarta–Merasa geram dengan tingkah laku dan kinerja DPR, Pong Harjatmo mencoret-coret atap gedung DPR. Namun, ia mengaku ini bukan aksi terakhirnya.

“Sasarannya ada empat. Salah satunya DPR,” kata Pong dalam Obrolan Langsat (Obsat) di Jl Langsat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (30/7).

Ketika peserta Obsat bertanya tempat mana lagi yang akan jadi sasarannya, Pong enggan menjawab.

“Tidak akan saya sebutkan di forum terbuka seperti ini. Kalau ada yang mau mendukung silakan dukung, tapi saya tidak akan sebutkan tempatnya,” kata dia.

Tulisan ‘Jujur, Adil, Tegas ini punya makna yang penting menurut pria yang pada 13 September nanti genap berusia 68 tahun ini.

“Setiap pemimpin harus punya tiga sifat itu. Kalau tidak punya segeralah mendekat dengan tiga sifat itu,” ujar dia.

Pong berpendapat, segala usaha demo dan tulisan sudah tidak didengar lagi oleh anggota dewan.

“Demo tidak lagi didengar, tulisan, acara-acara yang berusaha menyentil wakil rakyat hanya dianggap hiburan. Makanya ini inisiatif saya melakukan ini,” jelas dia.

“Saya ini aktor, jadi saya cuma kenal aba-aba action sama cut, jadi maaf kalau saya langsung beraksi,” kata dia sambil tertawa.

dtc/rif

lowongan pekerjaan
PT.Swadharma Sarana Informatika, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Perempuan Melawan Pelecehan Seksual

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (16/01/2018). Esai ini karya Evy Sofia, alumnus Magister Sains Psikologi Universitas Muhammadiyah Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah evysofia2008@gmail.com.  Solopos.com, SOLO—Empathy is seeing with the eyes of another, listening with the ears of another,…