Sabtu, 31 Juli 2010 13:43 WIB News Share :

Rieke
Aksi Pong Harjatmo wakili semua orang

Jakarta–Artis senior Pong Harjatmo menyindir perilaku anggota DPR dengan mencoret gedung kura-kura. Apa tanggapan Rieke Dyah Pitaloka melihat aksi seniornya dalam dunia seni peran tersebut?

“Saya kaget banget, sebelumnya belum pernah ada orang yang senekat itu,” kata Rieke, Sabtu (31/7).

Namun Rieke mengaku sangat paham dengan apa yang telah dilakukan oleh Pong. Bagi Rieke, seniornya tersebut memang dikenal sebagai sosok yang peduli hal-hal sosial.

Menurut Rieke, aksi Pong itu merupakan kegeraman rakyat melihat kinerja para wakilnya. “Itu kritik yang tidak main-main, itu bukan hanya mewakili personal saja, tapi mewakili semua orang,” jelas Rieke.

Rieke mengaku sangat berterima kasih dengan tindakan Pong tersebut. Mengenai cara yang dilakukan Pong, Rieke melihat itu sebagai ekspresi dari seorang seniman.

“Aksi Pong itu sebagai otokritik, saya secara pribadi merasa diingatkan, paling tidak, sudah sejauh mana kerja yang saya buat selama ini,” tandasnya.

dtc/rif

lowongan pekerjaan
PT. ATALIAN GLOBAL SERVICE, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
”Akad” Populer karena Berbeda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (14/10/2017). Esai ini karya Romensy Augustino, mahasiswa Jurusan Etnomusikologi Fakultas Seni Pertunjukan Institut Seni Indonesia (ISI) Solo. Alamat e-mail penulis adalah romensyetno@yahoo.com. Solopos.com, SOLO – -Youtube adalah salah satu media sosial yang menjadi rujukan…