Sabtu, 31 Juli 2010 15:48 WIB News Share :

Profile Assessment tanggal 4 Agustus

Jakarta–12 Calon pimpinan KPK lolos tahap seleksi pembuatan makalah. Selanjutnya mereka akan mengikuti tes profile assessment pada 4 Agustus mendatang di kantor Kemenkum HAM.

“Selanjutnya profile assessment pada Rabu 4 Agustus pukul 09.00 WIB di kantor Kemenkum HAM,” ujar Ketua Pansel Patrialis Akbar dalam jumpa pers di kantor Kemenkum HAM, Jl HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (31/7).

Menurut Patrialis, tahap terakhir proses seleksi 12 calon pimpinan KPK yang akan dilakukan akhir Agustus yakni wawancara.

Politisi PAN itu menyebut, 12 calon pimpinan KPK itu adalah calon terbaik. Mantan anggota DPR itu menolak menyebut alasan dipilihnya 12 nama itu.

“Itu tidak diumumkan tapi mereka adalah yang terbaik,” kata Patrialis

dtc/nad

lowongan pekerjaan
PT. ATALIAN GLOBAL SERVICE, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…