Sabtu, 31 Juli 2010 21:05 WIB Sport Share :

Persik libas Persipura 0-1

Solo (Espos)--Persik Kediri akhirnya berhasil menggondol hadian uang tunai Rp 300 juta, setelah merebut tempat ketiga melibas Persipura Jayapura 0-1 (0-1) pada lafa final Piala Indonesia di Stadion Manahan Solo, Sabtu (31/7).

Gol tunggal Persik ke gawang Peripura yang dikawal Jendry Pitoy dicetak Dodit Fitrio menit ke-7. Pelatih Persik, Agus Yuwono mengaku puas dengan hasil yang dicapainya.

“Sebagai pelatih baru saya bersyukur bisa mencapai prestasi ini. Kunci kemenangan kami karena fighting spirit anak-anak yang tinggi serta bisa bermain lepas,” ujar dia seusai dia pada konferensi pers di Stadion Manahan Solo, Sabtu (31/7).

Menurut dia kemenangan ini tak lepas dari kedisiplinan Mahyadi Panggabean dkk dalam mengawal Eduardo “Edu” Ivakdalam dkk pada laga perebutan tempat ketiga kemarin.

Selain itu, Agus juga menginstruksikan pemainnya berani menusuk ke jantun pertahanan lawan dengan counter attack.

ian, m89

lowongan pekerjaan
KISEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…