Sabtu, 31 Juli 2010 21:36 WIB Karanganyar Share :

Motor vs mobil di Colomadu

Karanganyar (Espos)–Tabrakan antara sepeda motor dan mobil terjadi di Jl Adi Sumarmo, Colomadu Karanganyar, Sabtu (31/7) sekitar pukul 12.00 WIB. Peristiwa itu membuat pengendara motor mengalami patah tulang dan luka-luka.

Informasi yang dihimpun Espos dari tempat kejadian perkara (TKP), menyatakan, kedua kendaraan itu melaju dari dua arah berbeda. Mobil jenis Toyota Kijang Nopol B 8611 SA berjalan dari arah timur dan motor jenis Yamaha MX Nopol AD 2947 HN dari arah barat.

Salah satu saksi sekaligus juru parkir di dekat TKP, yakni Muji, 33, mengatakan, motor itu melaju kencang. Dia menjelaskan motor itu sempat berusaha mendahului kendaraan yang ada di depannya.

“Motor itu ingin nyalip sepeda Megapro (motor jenis Honda Megapro), tapi tidak kesampaian dan bertabrakkan dengan mobil,” katanya kepada Espos.

Belakangan diketahui pengedara motor itu adalah Elsa Indra Pamungkas, 15, warga Kembangan RT 3/RW IV, Ngasem, Colomadu, Wiratno, 53, warga Joho RT 4/RW XIII, Mojolaban, Sukoharjo.

Muji mengatakan sepeda motor itu sempat tergilas ban mobil. Hal itu mengakibatkan kondisi motor rusak parah dan bemper mobil terlepas. “Blok mesin motor sampai pecah karena tabrakan itu,” jelasnya.

m85

lowongan pekerjaan
CV. HORISON, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

LIGA ITALIA
Milan Kalah Lagi, Posisi Montella Tetap Aman

Liga Italia diwarnai dengan kekalahan AC Milan dari Inter. Solopos.com, MILAN – Posisi Vicenzo Montella sebagai pelatih kepala AC Milan disebut tetap aman meski dia gagal membawa Milan tampil oke sejauh ini. Hal itu diungkapkan oleh CEO Milan, Marco Fassone….