Soloraya
Sabtu, 31 Juli 2010 - 21:36 WIB

Motor vs mobil di Colomadu

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Karanganyar (Espos)–Tabrakan antara sepeda motor dan mobil terjadi di Jl Adi Sumarmo, Colomadu Karanganyar, Sabtu (31/7) sekitar pukul 12.00 WIB. Peristiwa itu membuat pengendara motor mengalami patah tulang dan luka-luka.

Informasi yang dihimpun Espos dari tempat kejadian perkara (TKP), menyatakan, kedua kendaraan itu melaju dari dua arah berbeda. Mobil jenis Toyota Kijang Nopol B 8611 SA berjalan dari arah timur dan motor jenis Yamaha MX Nopol AD 2947 HN dari arah barat.

Advertisement

Salah satu saksi sekaligus juru parkir di dekat TKP, yakni Muji, 33, mengatakan, motor itu melaju kencang. Dia menjelaskan motor itu sempat berusaha mendahului kendaraan yang ada di depannya.

“Motor itu ingin nyalip sepeda Megapro (motor jenis Honda Megapro), tapi tidak kesampaian dan bertabrakkan dengan mobil,” katanya kepada Espos.

Belakangan diketahui pengedara motor itu adalah Elsa Indra Pamungkas, 15, warga Kembangan RT 3/RW IV, Ngasem, Colomadu, Wiratno, 53, warga Joho RT 4/RW XIII, Mojolaban, Sukoharjo.

Advertisement

Muji mengatakan sepeda motor itu sempat tergilas ban mobil. Hal itu mengakibatkan kondisi motor rusak parah dan bemper mobil terlepas. “Blok mesin motor sampai pecah karena tabrakan itu,” jelasnya.

m85

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Colomadu Motor Vs Mobil
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif