Sabtu, 31 Juli 2010 01:33 WIB Boyolali Share :

Masa jabatan habis, Bupati boyongan ke rumah pribadi

Boyolali (Espos)--Bupati Boyolali periode 2005-2010 Sri Moeljanto, Sabtu (31/7), memasuki masa purna tugas. Sri Moeljanto bersama istri Sri Kusmiyati menggelar boyongan dari rumah dinas Bupati di kompleks Setda Boyolali ke rumah pribadinya.

Jajaran Muspida dan pejabat di Satuan Kerja Perangkat Daerah (SPKD) mengikuti kegiatan boyongan tersebut. Tidak hanya itu, para tetangga di sekitar rumah dinas bupati juga mengikuti proses boyongan tersebut.

Didampingi istrinya, Sri Kusmiyati, Bupati Sri Moeljanto titip agar seluruh PNS tetap giat bekerja mengabdi kepentingan masyarakat.

Hadir dalam kesempatan itu, Dandim 0724/Boyolali Letkol Inf Pribadi Jatmiko, Kapolres Boyolali AKBP Romin Thaib, Ketua PN Boyolali Titik Tejaningsih SH, Ketua DPRD Boyolali S Paryanto dan sejumlah pejabat lainnya di Boyolali.

fid

lowongan pekerjaan
Gramedia Surakarta, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Jokowi Raja Batak

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (13/01/2018). Esai ini karya Advent Tarigan Tambun, inisiator Sinabung Karo Jazz 2017. Alamat e-mail penulis adalah atambun@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Saya bukan ahli budaya Batak. Dengan jujur saya harus mengatakan bahwa pengetahuan saya tentang budaya…