Sabtu, 31 Juli 2010 18:33 WIB Boyolali Share :

Masa jabatan habis, Bupati boyongan ke rumah pribadi

Boyolali (Espos)--Bupati Boyolali periode 2005-2010 Sri Moeljanto, Sabtu (31/7), memasuki masa purna tugas. Sri Moeljanto bersama istri Sri Kusmiyati menggelar boyongan dari rumah dinas Bupati di kompleks Setda Boyolali ke rumah pribadinya.

Jajaran Muspida dan pejabat di Satuan Kerja Perangkat Daerah (SPKD) mengikuti kegiatan boyongan tersebut. Tidak hanya itu, para tetangga di sekitar rumah dinas bupati juga mengikuti proses boyongan tersebut.

Didampingi istrinya, Sri Kusmiyati, Bupati Sri Moeljanto titip agar seluruh PNS tetap giat bekerja mengabdi kepentingan masyarakat.

Hadir dalam kesempatan itu, Dandim 0724/Boyolali Letkol Inf Pribadi Jatmiko, Kapolres Boyolali AKBP Romin Thaib, Ketua PN Boyolali Titik Tejaningsih SH, Ketua DPRD Boyolali S Paryanto dan sejumlah pejabat lainnya di Boyolali.
fid

lowongan pekerjaan
Penerbit Ziyad Visi Media, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…