Sabtu, 31 Juli 2010 22:17 WIB Wonogiri Share :

Laka motor terjadi dua hari berturut-turut di Selogiri

Wonogiri (Espos)--Selama dua hari berturut-turut, Kamis dan Jumat petang (29-30/7),  terjadi kecelakaan Kecamatan Selogiri, Wonogiri  yang melibatkan motor.

Kecelakaan menimpa motor dengan motor dan motor menabrak penyeberang jalan.

Akibatnya seorang meninggal dan seorang luka-luka. Seorang tewas diketahui bernama Suwardi, warga Keloran, Selogiri, dan seorang luka-luka adalah penyeberang jalan, Parjo, 70, warga Kalincar, Selogiri.

Informasi yang dihimpun Espos, Sabtu (31/7), kejadian yang terjadi Jumat terjadi antara motor dengan motor. Purwo, salah satu saksi mata menceritakan, saat itu motor bernopol AD 5753 CG yang dikendarai Suwardi, 52, warga Keloran, Selogiri dan guru SMPN 1 Selogiri dari arah selatan (Wonogiri) berusaha berbelok ke kanan.

Namun dari arah berlawanan muncul motor bernopol AD 2351 MA yang dikemudikan Ahmad Torik, 23, warga Prawit, Nusukan, Banjarsari, Solo.

“Saat kejadian kedua pengendara luka-luka dan dilarikan ke RS PKU Muhammadiyah, Nambangan, Selogiri,” ujarnya.

tus

lowongan pekerjaan
PT.Swadharma Sarana Informatika, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pilkada, Demokrasi, dan Hantu Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (17/01/2018) dengan judul Demokrasi Kita dan Hantu Politik. Esai ini karya Muhammad Fahmi, dosen di IAIN Surakarta dan Doktor Kajian Budaya dan Media. Alamat e-mail penulis adalah fahmielhalimy@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Tahun 2018 sering dijuluki…