Sabtu, 31 Juli 2010 19:24 WIB Sukoharjo Share :

Ketua Komisi IV, Sudarsono gantikan Wardoyo

Sukoharjo (Espos)--Wakil Ketua Komisi IV DPRD Sukoharjo, Sudarsono terpilih sebagai ketua Komisi IV menggantikan Wardoyo.

Ketua komisi IV dan Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (FPDIP) DPRD yang baru ditetapkan dalam rapat paripurna yang digelar Sabtu (31/7).

Sebelumnya, posisi ketua komisi IV dipegang oleh calon Bupati Sukoharjo terpilih, Wardoyo Wijaya. Setelah ditetapkan sebagai calon bupati terpilih, Wardoyo kemudian mengajukan permohonan pengunduran diri sebagai ketua komisi IV.

Sementara itu posisi ketua FPDIP yang sebelumnya dijabat oleh Ketua Komisi III, Sriyanto juga mengalami pergantian. Dalam rapat internal fraksi yang digelar belum lama ini, terpilih sebagai Ketua FPDIP baru, Nurjayanto.

aps

lowongan pekerjaan
Perusahaan Outsourcing PLN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama Rakyat Awasi Pemilu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (05/01/2018). Esai ini karya Ahmad Halim, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kota Administrasi Jakarta Utara. Alamat e-mail penulis adalah ah181084@gmail.com Solopos.com, SOLO–Pemberlakuan UU No. 7/2017 tentang Pemilihan Umum (gabungan UU No. 8/2012, UU…