Sabtu, 31 Juli 2010 19:24 WIB Sukoharjo Share :

Ketua Komisi IV, Sudarsono gantikan Wardoyo

Sukoharjo (Espos)--Wakil Ketua Komisi IV DPRD Sukoharjo, Sudarsono terpilih sebagai ketua Komisi IV menggantikan Wardoyo.

Ketua komisi IV dan Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (FPDIP) DPRD yang baru ditetapkan dalam rapat paripurna yang digelar Sabtu (31/7).

Sebelumnya, posisi ketua komisi IV dipegang oleh calon Bupati Sukoharjo terpilih, Wardoyo Wijaya. Setelah ditetapkan sebagai calon bupati terpilih, Wardoyo kemudian mengajukan permohonan pengunduran diri sebagai ketua komisi IV.

Sementara itu posisi ketua FPDIP yang sebelumnya dijabat oleh Ketua Komisi III, Sriyanto juga mengalami pergantian. Dalam rapat internal fraksi yang digelar belum lama ini, terpilih sebagai Ketua FPDIP baru, Nurjayanto.

aps

lowongan pekerjaan
, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…