Sabtu, 31 Juli 2010 11:39 WIB Hukum Share :

Kapolda
Selama Puasa, tempat hiburan diimbau tutup

Sukabumi–Polda Metro Jaya menyatakan kesiapannya mengamankan ibadah puasa. Tempat hiburan diharapkan untuk ditutup selama pelaksanaan ibadah puasa.

“Pemda sudah menyatakan bahwa semua tempat hiburan ditutup selama puasa,” kata Kapolda Metro Jaya Irjen Timur Pradopo kepada wartawan di SPN Lido, Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (31/7) dinihari.

Untuk itu, Kapolda menginstruksikan agar semua pengelola tempat hiburan menutup operasinya untuk sementara waktu. Dia menambahkan, akan ada sanksi tegas jika pengelola tempat hiburan tidak mengindahkannya.

“Jadi kita imbau untuk mengikuti peraturan tersebut,” katanya.

Lebih jauh Kapolda mengatakan, menjelang puasa hingga pelaksanaannya selama satu bulan penuh, Polda Metro menggelar operasi seperti razia minuman keras, kriminalitas dan premanisme.

“Operasi-operasi juga tetap dilaksanakan seperti razia minuman keras, premanisme dan kriminalitas,” ungkapnya.

Polda Metro juga berkomitmen untuk meningkatkan Kamtibmas di lingkungan masyarakat. “Babinkamtibmas akan ditingkatkan lagi guna melakukan pengamanan,” ujarnya.

dtc/rif

lowongan pekerjaan
PT. Lemindo Abadi Jaya, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Mengenang (Pendidikan) Guru

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (24/11/2017). Esai ini karya Bandung Mawardi, kuncen Bilik Literasi. Alamat e-mail penulis adalah bandungmawardi@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada akhir abad XIX orang-orang Jawa mulai memiliki cita-cita baru. Sekian orang ingin menjadi guru seperti tuan kulit…