Sabtu, 31 Juli 2010 20:49 WIB News Share :

Hasil visum kematian wartawan di Merauke

Jayapura— Polda Papua pada Senin (2/8) mendatang, akan mengumumkan hasil visum atas kematian Ardiansyah Matra’is. Ardiansyah yang bekerja sebagai wartawan TV lokal Merauke ditemukan tewas terapung di Sungai Gudang Arang Merauke, Jumat pagi.

Menurut Kabid Humas Polda Papua, Kombes Wachyono, saat ini pihaknya tengah menunggu laporan resmi dari Polres Merauke dan tim dokter yang melakukan visum.

“Dan secara resmi kita akan umumkan hari Senin terkait apa penyebab kematian ardiansyah,” ujarnya saat ditemui Pengurus PWI Papua,  Aji Kota Jayapura serta sejumlah wartawan di Kantor Polda Papua, Sabtu (31/7).

Sebelumnya pihak kepolisian mengalami kesulitan untuk mengungkap kematian Ardiansyah karena pihak keluarga menolak dilakukan otopsi. Kematian Ardiansyah ini, sering dikait-kaitkan dengan beredarnya SMS ancaman kepada seluruh wartawan yang melakukan peliputan di wilayah Merauke.

dtc/nad

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU BEJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….