Sabtu, 31 Juli 2010 22:00 WIB News Share :

FBR vs massa bentrok, satu mobil dibakar

Jakarta–Situasi di sekitar Jl Rempoa mencekam. Ratusan anggota Forum Betawi Rembug (FBR) bentrok dengan warga sekitar. Satu mobil diduga dibakar.

“Satu mobil dan satu motor dibakar asap dan apinya masih terlihat,” kata Gaga salah seorang saksi di lokasi kejadian kepada detikcom, Jl Rempoa Bintaro, Tangerang, Sabtu (31/7).

Menurut Gaga, saat ini situasi di lokasi masih tegang. Tampak, massa masih berjaga-jaga di sekitar jalan dan sudut gang. Sementara ratusan anggota FBR berkerumun di sekitar Jl Mawar.

Gaga menjelaskan, awal bentrokan disebabkan karena salah satu bendera FBR dicabut oleh salah satu warga sekitar. Diketahui, pelaku yang mencabut bendera adalah anggota dari Kembang Latar, ormas daerah setempat.

Saat ini, puluhan petugas polisi masih terus berjaga-jaga di sekitar lokasi bentrokan. Sementara lalu lintas di lokasi bentrokan lumpuh.

dtc/nad

lowongan pekerjaan
PKG 39, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Mencari Alamat Bahasa Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (06/01/2018). Esai ini karya Na’imatur Rofiqoh, ”pemukul” huruf dan juru gambar yang tinggal di Solo. Alamat e-mail penulis adalah naimaturr@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Bahasa Indonesia tidak lagi beralamat di Indonesia. Indonesia malah jadi tempat…