Sabtu, 31 Juli 2010 23:30 WIB Sport Share :

Enam atlet Solo perkuat Jateng

Solo (Espos)--Enam atlet asal Kota Solo terpilih memperkuat kontingen Jawa Tengah pada Kejurnas Atletik 2010 yang berlangsung di lintasan atletik Stadion Madya, Jakarta pada Rabu-Sabtu (4-7/8)  mendatang.

Keenam atlet putra tersebut yakni Emanuel yang turun di nomor sprint 100 meter, Giri Warto (lompat jauh),  Edi Karnadi (lompat tinggi), Atto Kurniawan (lompat Jangkit), Aba Sandi P (lompat jangkit) dan Purwo Adi (lempar lembing).

“Mereka terpilih mewakili Jateng setelah membukukan hasil gemilang di Kejurda Jateng di Banyumas yang digelar pada bulan April lalu,” ujar Sekretaris umum (Sekum) Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kota Solo, Slamet Widodo saat dijumpai Espos di Kampus FPOK UNS, Sabtu (31/7).

m89

lowongan pekerjaan
PT SAKA JAYA ENGGAL CIPTA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…