News
Sabtu, 31 Juli 2010 - 17:00 WIB

Ditinggal hajatan, pencuri beraksi di Serengan

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Saat ditinggal mengikuti proses hajatan pengantin di daerah Bogor, rumah warga milik Sidiq, 54, warga Notosuman RT 3/RW IX, Jayengan, Serengan, Jumat (30/7), disatroni pencuri.

Kendati polisi sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), namun total kerugian material dalam kejadian tersebut untuk sementara belum dapat diketahui.

Advertisement

Informasi yang dihimpun Espos, kali pertama diketahui korban bersama-sama anggota keluarga lainnya mengikuti proses hajatan manten di daerah Bogor, Jabar sejak pukul 09.00 WIB.

Sehingga, tak mengherankan kondisi rumah saat itu sepi dan tak berpenghuni. Aksi tersebut diduga mempermudah tersangka untuk mengambil sejumlah barang berharga milik korban.

Pada akhirnya, tersangka merusak pintu rumah dan pagar di bagian depan sebelum masuk ke dalam rumah.

Advertisement

Sekitar pukul 19.00 WIB, terdapat seorang saksi bernama Anang Madi, 56, yang melihat pintu rumah dalam kondisi rusak. Karena penasaran, dirinya mengecek pintu rumah.

Begitu di depan pintu, dirinya kaget lantaran pintu rumah dalam kondisi rusak parah dan dipastikan seorang tamu tak diundang berhasil masuk ke dalam rumah.

Selanjutnya, Anang melaporkan hal tersebut ke kerabat korban, yakni Herda, 53. Oleh Herda, kasus tersebut dilaporkan ke kepolisian. Dalam waktu singkat, polisi langsung merapat guna melakukan proses olah tempat kejadian perkara (TKP).

pso

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Ditinggal Hajatan Pencuri
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif