News
Sabtu, 31 Juli 2010 - 22:09 WIB

Brimob diterjunkan, tawuran massa FBR mulai terkendali

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta--Polisi bertindak mengamankan tawuran yang terjadi massa FBR dengan warga Rempoa, Tangerang. Sekitar pukul 21.15 WIB massa FBR sudah berangsur meninggalkan lokasi tawuran di Rempoa, Bintaro.

Informasi yang dikumpulkan detikcom, Sabtu (31/7), Brimob yang diterjunkan ke lokasi sekitar Jl Pahlawan ada sekitar 2 truk. Mereka langsung berjaga-jaga di sekitar tempat bentrokan.

Advertisement

Sementara itu meskipun massa yang mengenakan atribut FBR sudah meninggalkan lokasi, warga sekitar yang terlibat bentrokan masih tampak berjaga-jaga. Mereka berkumpul di mulut-mulut gang mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Bentrok massa FBR dengan warga terjadi sekitar pukul 20.00 WIB. Penyebabnya adalah massa FBR tersinggung karena bendera mereka yang berada di sekitar lokasi bentrokan dicopot oleh salah seorang warga sekitar.

Akibatnya FBR berkonsolidasi dan langsung menggelar sweeping mencari orang yang mencabut benderanya. Namun warga setempat tidak terima sehingga terjadilah bentrok tersebut.

Advertisement

Belum diketahui apakah ada korban luka atau jiwa dalam tawuran ini. Namun setidaknya 1 mobil dan 1 motor gosong karena kdibakar massa.

dtc/nad

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Brimob Diterjunkan
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif