Sabtu, 31 Juli 2010 00:45 WIB Sport Share :

10.000-an Aremania bakal banjiri Manahan

Solo (Espos)--Kelompok pendukung kesebelasan Arema Indonesia yang berjuluk Aremania bertekad akan memberikan nuansa biru di Stadion Manahan.

Kelompok suporter tim yang mempunyai julukan Singo Edan itu bakal membanjiri Stadion Manahan dengan warna khas mereka, biru-biru saat mendukung kesebelasannya bertanding pada laga final Piala Indonesia 2010 kontra Sriwijaya FC, Minggu (1/8) nanti.

“Kami memang berencana datang dengan jumlah besar. Diperkirakan sekitar 10.000 Aremania akan hadir menyaksikan laga final tersebut,” ungkap Koordinator Aremania, Hadi Slamet kepada Espos, Sabtu (31/7).

Para Aremania ini, diperkirakan Hadi bakal datang pada Minggu pagi dengan menggunakan bus, kereta api dan juga kendaraan pribadi. Dari pihak Aremania sendiri berencana akan memfasilitasi para anggotanya yang ingin hadir di Solo dengan menyediakan 50 bus.

m89

lowongan pekerjaan
PT. Jaya Sempurna Sakti, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…