News
Jumat, 30 Juli 2010 - 14:25 WIB

Wapres pimpin rapat persiapan pidato kenegaraan

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta--Wakil Presiden Boediono memimpin rapat penyusunan pidato kenegaraan 16 Agustus yang akan dibacakan oleh Presiden SBY. Beberapa topik dibahas, terutama masalah nota keuangan.

“Ada nota keuangan, jadi agar pemerintah lebih komprehensif makanya diminta koordinasi lintas kementerian. Kita mendapat masukan, nanti diolah,” kata Juru Bicara Presiden SBY Julian Aldrin Pasha di Kantor Wapres, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Jumat (30/7).

Advertisement

Rapat ini juga dihadiri 3 Menko yaitu Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Menko Kesra Agung Laksono dan Menko Polhukam Djoko Suyanto.

“(Penekanannya) Banyak hal tentunya. Kebijakan-kebijakan yang selama ini yang menjadi fokus perhatian. Arah kebijakan pemerintahan yang akan difokuskan,” imbuh Julian yang juga hadir dalam rapat tersebut.

Beberapa kebijakan pemerintah yang juga dibahas dalam rapat ini, imbuh Julian, seperti kebijakan pro job, pro poor, pro growth. “Juga membahas perekonomian, pemberantasan korupsi dan pemberantasan kemiskinan. Beberapa hal tentunya sangat diperhatikan,” imbuhnya.

Advertisement

Julian menambahkan, durasi pidato Presiden nanti sekitar 30-40 menit.

dtc/nad

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif