Jumat, 30 Juli 2010 09:16 WIB News Share :

Ratusan orang berdoa di rumah duka Din Syamsuddin

Jakarta–Tausiyah dan doa-doa digelar di kediaman Ketua Umum PP Muhammadiyah yang juga Wakil Ketua Umum MUI Din Syamsuddin. Ratusan orang mengikuti tausiyah untuk mendoakan almarhumah istri Din, Fira Beranata.

“Tiga hari akan digelar tausiyah,” ujar Mustofa, Sekretaris Din di rumah duka, komplek Pejaten Elok, Kamis malam (29/7).

Tampak hadir mantan Menteri Kesehatan Siti Fadilah Supari, mantan Menteri Agama Maftuh Basuni dan beberapa artis seperti Dorce dan Primus Yustisio. Hingga pukul 23.30 WIB, acara masih berlangsung.

Sebelumnya, Wakil Presiden (Wapres) Boediono juga datang ke rumah Din pada pukul 20.45 WIB untuk menyampaikan bela sungkawa. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang sebelumnya dikabarkan akan hadir tidak jadi datang.

“Belum ada konfirmasi lagi, mungkin besok malam presiden datangnya,” kata Mustofa.

Ny Fira meninggal dunia sekitar pukul 10.30 WIB di RS JMC, Jakarta Selatan. Jenazah telah dimakamkan pukul 17.40 WIB di Tanah Kusir.

dtc/rif

lowongan pekerjaan
PT. Jaya Sempurna Sakti, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
”Akad” Populer karena Berbeda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (14/10/2017). Esai ini karya Romensy Augustino, mahasiswa Jurusan Etnomusikologi Fakultas Seni Pertunjukan Institut Seni Indonesia (ISI) Solo. Alamat e-mail penulis adalah romensyetno@yahoo.com. Solopos.com, SOLO – -Youtube adalah salah satu media sosial yang menjadi rujukan…