Jumat, 30 Juli 2010 12:19 WIB Issue Share :

Putri Bill Clinton akan nikahi putra mantan Napi

Washington--Di tengah persiapan pernikahan Chelsea Clinton, putri pasangan mantan Presiden AS Bill Clinton dan Menteri Luar Negeri AS Hillary Clinton, terungkap fakta mengenai calon ayah mertua Chelsea.

Semua orang tahu kalau Bill, ayah Chelsea, sudah tak asing lagi dengan hal-hal berbau kontroversi. Namun kini muncul informasi bahwa calon mertua Chelsea, Ed Mezvinsky merupakan mantan napi.

Pria berumur 73 tahun itu merupakan terpidana penipu yang pernah mendekam di penjara.

Mezvinsky pernah dipenjara selama lima tahun atas kasus penipuan senilai US$ 9 juta. Demikian diberitakan media Inggris, Daily Mail dan dilansir Sydney Morning Herald, Jumat (30/7).

Mezvinsky yang mantan anggota kongres itu telah menyatakan penyesalan atas perbuatannya.

Salah satu korban penipuan Mezvinsky adalah ibu mertuanya sendiri. Mezvinsky hingga kini masih berutang jutaan dolar sebagai kompensasi untuk para korban penipuannya.

Namun fakta tersebut pastinya tak akan mengurangi kebahagiaan keluarga mempelai menjelang pernikahan Chelsea dan Marc Mezvinsky, 30 yang akan dilangsungkan pada Sabtu, 31 Juli waktu setempat.

dtc/nad

lowongan pekerjaan
PT.SEJATI CIPTA MEBEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….