Jumat, 30 Juli 2010 19:35 WIB Karanganyar Share :

Puluhan bangunan di Pasar Kebakkramat semi permanen

Kebakkramat (Espos)--Puluhan bangunan di Pasar Kebakkramat masih semi permanen. Sebagian pedagang berharap pembangunan terhadap pasar itu dilanjutkan.

Berdasarkan pantauan Espos terhadap beberapa kios pasar, Kamis (30/7), menyatakan, sebagian besar dinding kios pada muka pasar telah usang.

Selain itu, terdapat beberapa kategori bangunan yang berdiri di dalam pasar. Sedikitnya puluhan bangunan los di yang berada di bagian dalam, tepatnya sebelah selatan, masih belum permanen.

Salah satu pedagang yang menempati los itu, Parmi, 42, mengatakan, tempat yang ditempatinya untuk berjualan itu berstatus darurat.

Sementara beberapa los yang dibangun semi permanen, tepatnya di bagian utara, dikatakannya telah berdiri empat tahun silam.

Dia berharap pembangunan terhadap los pasar perlu dilanjutkan. Hal itu diyakininya sebagai salah satu cara untuk memajukan pasar.

“Kami ikut apa maunya pemerintah, namun kami juga ingin pasar ini maju,” jelasnya saat ditemui Espos.

m85

lowongan pekerjaan
Penerbit Ziyad Visi Media, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama Rakyat Awasi Pemilu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (05/01/2018). Esai ini karya Ahmad Halim, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kota Administrasi Jakarta Utara. Alamat e-mail penulis adalah ah181084@gmail.com Solopos.com, SOLO–Pemberlakuan UU No. 7/2017 tentang Pemilihan Umum (gabungan UU No. 8/2012, UU…