News
Jumat, 30 Juli 2010 - 14:13 WIB

Priyo klaim didukung Aburizal pimpin kembali MKGR

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Ketua Umum Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Priyo Budi Santoso mengklaim mendapat dukungan dari Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie untuk memimpin kembali Ormas itu.

MKGR adalah organisasi massa sayap dari Partai Golkar. Ormas MKGR akan mengelar Musyawarah Besar ke-7 di Surabaya, Jawa Timur, pada  1-3 Agustus 2010.

Advertisement

“Beliau sepenuhnya mendukung saya dan kami sudah bicara secara khusus berdua dengan beliau. Pesan-pesan beliau banyak sekali kepada saya untuk menyokong MKGR ini. Yang penting adalah dukungan penuh beliau untuk memperkuat Golkar melalui MKGR,” kata Priyo di Gedung DPR Jakarta, Jumat (30/7).

Priyo menyatakan kesiapannya memimpin kembali ormas MKGR dan dukungan tidak hanya datang dari Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie, tetapi juga dari mayoritas Dewan Pimpinan Daerah (DPD) MKGR dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) MKGR seluruh Indonesia sudah memberikan dukungan kepadanya.

“Mudah-mudahan berjalan lancar. Kalau DPD dan DPC memberikan kepercayaan kepada saya, saya siap untuk melanjutkan misi kepemimpinan dan konsolidasi yang selama ini kita rintis,” kata Priyo yang juga Ketua DPP Partai Golkar itu.

Advertisement

Priyo menambahkan, ia akan meneruskan pekerjaan yang masih tersisa karena sebagai Ketua Umum MKGR, masih ada pekerjaan yang tertinggal.

“Kalau saya dipercaya kembali, Insya Allah saya siap untuk menyelesaikan dan menyempurnakan misi yang tersisa,” kata Wakil Ketua DPR RI itu.

Namun ia enggan menyebutkan jumlah DPD dan DPC yang sudah berkomitmen untuk mendukung dan memilih Priyo.

Advertisement

“Sudah mayoritas dan saya tidak perlu menyampaikan jumlah tapi semua berjalan baik-baik saja dan saya menyampaikan terima kasih karena dorongan itu justru dari bawah yang menginginkan untuk teruskan sekali lagi,” kata Priyo.

Nama-nama yang masuk dalam bursa kandidat ketua umum MKGR, antara lain, Ketua Umum MKGR (incumbent) Priyo Budi Santoso, Agus Gumiwang Kartasasmita (Sekretaris DPD PP MKGR), Tommy Soeharto, Roem Kono dan Poempida Hidayatullah.

ant/rif

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif