Jumat, 30 Juli 2010 16:37 WIB News Share :

Pong Harjatmo jadi trending topic di Twitter

Jakarta--Aksi nekat aktor Pong Harjatmo naik ke atap Gedung Kura-kura dan mencoretinya menjadi perbincangan hangat para tweeps di Twitter.

Nama Pong moncer dan masuk dalam tranding topic (TT) situs mikro blogging paling populer itu.

“You Ping me, I Pong you!” begitu tweet Candramalik, Jumat (30/7).

Pong masuk dalam urutan 6 di TT Twitter. Sejumlah tweeps berharap, Pong dapat mengalahkan Keong Racun yang ada di posisi ke dua. Ada juga yang menyebut Pong sebagai real hero.

“Jokoanwar, tweeps yang lainnya menulis “Move over, Reong Kacun, we need #pongharjatmo on the TT to show the world our hero. Tolong bantuin, yaa…,” tulis Jokoanwar.

Sementara itu NajwaShihab, pembawa acara televisi yang aktif nge-tweet menulis, saat Pong beraksi di atap, 40 persen anggota DPR sedang membolos. Kutipan Najwa ini banyak di-retweet oleh para tweeps.

“Btw, saat pongharjatmo coret atap DPR, 40 % anggota dewan bolos sidang paripurna hari ini,” kata perempuan cantik itu lewat akun Twitternya.

dtc/nad

lowongan pekerjaan
PT. Jaya Sempurna Sakti, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Daya Beli Menurun

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (17/10/2017). Esai ini karya Ginanjar Rahmawan, mahasiswa Program Doktor Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah Rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini beberapa kawan saya yang…