Jumat, 30 Juli 2010 14:52 WIB Sragen Share :

Pengelola Pasar Gemolong edarkan SE

Sragen (Espos)–Pengelola Pasar Gemolong mengedarakan surat berisi peringatan agar pedagang pasar mengamankan peralatan listrik dna gas elpiji.

Sikap itu diambil pengelola pasca peristiwa kebakaran yang menghanguskan 46 kios Pasar Bunder dan sebagai upaya antisipasi terjadinya kebakaran.

Surat edaran No 300/18/055/2010 tentang Kemanan Pasar Gemolong tersebut dibuat Rabu (28/7), dan mulai kemarin diedarkan ke 1.200-an pedagang di dalam pasar.

Lurah Pasar Gemolong, Joko Supriyanto, saat ditemui Espos, di ruang kerjanya, Jumat (30/7), mengatakan pihaknya merasa perlu membuat membuat surat edaran untuk mengingatkan pedagang mengenai pentingnya mengantisipasi kemungkinan terjadinya kebakaran.

“Sengaja kami buat edaran untuk antisipasi agar kebakaran seperti yang terjadi di Pasar Bunder tidak terjadi di sini,” kata Joko.

tsa

lowongan pekrjaan
Akuntansi, Administrasi,Marketing,Tehnisi ,Gudang/Driver, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….