Jumat, 30 Juli 2010 15:05 WIB Boyolali Share :

Pemkab tandatangani MoU pengembangan Merapi dan Merbabu

Boyolali (Espos)–Sehari menjelang berakhirnya masa jabatannya, Bupati Boyolali Sri Moeljanto menandatangani memorandum of understanding (MoU) atau nota kesepahaman dengan Balai Taman Nasional Gunung Merbabu (BTNGM).

Nota kesepahaman itu untuk membangun komitmen bagi seluruh pemangku kepentingan dalam memberikan kontribusi bagi pengelolaan dan pengembangan Taman Nasional Gunung Merapi dan Merbabu. “Selama ini telah dilaksanakan secara bersama-sama dalam pengelolan dan pengembangan taman nasional, namun belum sepenuhnya memberikan hasil terbaik yang diharapkan. Karena itu, penandatanganan itu momentum yang baik dalam pengelolaan taman nasional Merapi dan Merbabu,” ujar Bupati dalam sambutannya seusai penandatanganan MoU di Boyolali, Jumat (30/7).

Perjanjian itu dilakukan antara Bupati Boyolali Sri Moeljanto dan Kepala BTNGM Ir Dulhadi. Bupati mengatakan keberadaan taman nasional Merapi dan Merbabu itu secara langsung memberikan manfaat baik melalui kerjasama pemanfaatan jasa lingkungan maupun kerjasama lainnya, yang secara tidak langsung akan berpengaruh bagi masa depan masyarakat Boyolali.

fid

lowongan pekrjaan
Akuntansi, Administrasi,Marketing,Tehnisi ,Gudang/Driver, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama Rakyat Awasi Pemilu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (05/01/2018). Esai ini karya Ahmad Halim, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kota Administrasi Jakarta Utara. Alamat e-mail penulis adalah ah181084@gmail.com Solopos.com, SOLO–Pemberlakuan UU No. 7/2017 tentang Pemilihan Umum (gabungan UU No. 8/2012, UU…