Jumat, 30 Juli 2010 15:36 WIB Boyolali Share :

Pemkab dan Pertamina akan gelar resosialisasi

Boyolali (Espos)–Pemkab Boyolali bersama PT Pertamina dan Hiswana Migas Surakarta akan menggelar resosialisasi program penggunaan tabung gas elpiji 3 kg sebagai respons atas keresahan sejumlah pihak dalam menggunakan tabung elpiji 3 kg.

Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan dan Pengelolaan Pasar (Disperindagsar) melalui Kabid Perdagangan Sriyanto mengatakan resosialisasi itu akan digelar 10 Agustus mendatang. “Pelaksanaannya akan dilakukan oleh Pertamina dan Hiswana Migas Surakarta,” ujarnya kepada wartawan di ruang kerjanya, Jumat (30/7).

Dijelaskannya, dalam resosialisasi itu akan mencakup berbagai hal antara lain penggunaan tabung gas yang aman, pemasangan selang dan regulator dan menentukan ciri-ciri tabung yang bocor. “Diharapkan dengan resosialisasi itu tidak ada lagi kecelakaan akibat meledaknya tabung gas di masyarakat,” papar dia.

fid

lowongan pekerjaan
CV PRIMEDANIE, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
”Akad” Populer karena Berbeda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (14/10/2017). Esai ini karya Romensy Augustino, mahasiswa Jurusan Etnomusikologi Fakultas Seni Pertunjukan Institut Seni Indonesia (ISI) Solo. Alamat e-mail penulis adalah romensyetno@yahoo.com. Solopos.com, SOLO – -Youtube adalah salah satu media sosial yang menjadi rujukan…