Jumat, 30 Juli 2010 15:36 WIB Boyolali Share :

Pemkab dan Pertamina akan gelar resosialisasi

Boyolali (Espos)–Pemkab Boyolali bersama PT Pertamina dan Hiswana Migas Surakarta akan menggelar resosialisasi program penggunaan tabung gas elpiji 3 kg sebagai respons atas keresahan sejumlah pihak dalam menggunakan tabung elpiji 3 kg.

Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan dan Pengelolaan Pasar (Disperindagsar) melalui Kabid Perdagangan Sriyanto mengatakan resosialisasi itu akan digelar 10 Agustus mendatang. “Pelaksanaannya akan dilakukan oleh Pertamina dan Hiswana Migas Surakarta,” ujarnya kepada wartawan di ruang kerjanya, Jumat (30/7).

Dijelaskannya, dalam resosialisasi itu akan mencakup berbagai hal antara lain penggunaan tabung gas yang aman, pemasangan selang dan regulator dan menentukan ciri-ciri tabung yang bocor. “Diharapkan dengan resosialisasi itu tidak ada lagi kecelakaan akibat meledaknya tabung gas di masyarakat,” papar dia.

fid

lowongan pekerjaan
KLINIK BERSALIN UTAMA RB. DR. JOHAN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama Rakyat Awasi Pemilu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (05/01/2018). Esai ini karya Ahmad Halim, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kota Administrasi Jakarta Utara. Alamat e-mail penulis adalah ah181084@gmail.com Solopos.com, SOLO–Pemberlakuan UU No. 7/2017 tentang Pemilihan Umum (gabungan UU No. 8/2012, UU…