Jumat, 30 Juli 2010 19:33 WIB Karanganyar Share :

Pemanggilan empat koperasi tak berikan hasil

Karanganyar (Espos)–Upaya DPRD Karanganyar memfasilitasi kelanjutan program pemugaran rumah bersubsidi yang bermasalah di wilayah setempat terancam kandas.

Hal itu setelah pemanggilan empat koperasi pelaksana kegiatan oleh Komisi I DPRD tak memberikan hasil berarti.

Ketua Komisi I DPRD Karanganyar, Moeljono, didampingi Sekretaris Komisi I, Teguh Widayatmo, menyatakan telah memanggil empat koperasi pengelola kegiatan, Rabu (28/7) malam.

Namun demikian dari empat koperasi yang diundang hadir, hanya dua di antaranya yang datang memenuhi panggilan,  yaitu Koperasi Serba Usaha (KSU) Mekar Surya dan KSU Respati Manis.

“Dari empat koperasi yang kami panggil, hanya KSU Mekar Surya dan KSU Respati Manis yang datang, sedangkan KSU Sejahtera dan KSU Sukses Makmur tidak ada perwakilannya. Informasi yang ada menyebutkan koperasi terakhir saat ini sudah tidak beroperasi lagi dan eks pengurusnya pun tidak diketahui,” ungkap Moeljono ditemui di kompleks Dewan, Jumat (30/7) siang.

try

lowongan pekerjaan
PT.MITRA PINASTHIKA MUSTIKA FINANCE, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Ketika Uang Tunai Terpinggirkan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Riwi Sumantyo, dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah riwi_s@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Perkembangan teknologi digital yang super cepat mengubah banyak hal, baik di…