News
Jumat, 30 Juli 2010 - 12:57 WIB

Obama tidak diundang ke acara pernikahan putri Bill Clinton

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Washington–Mantan Presiden AS Bill Clinton dan istrinya, Menlu AS Hillary Clinton akan melangsungkan acara pernikahan putri tunggal mereka, Chelsea Clinton dengan Marc Mezvinsky, seorang bankir investasi.

Pernikahan tersebut akan digelar pada Sabtu, 31 Juli waktu setempat.

Advertisement

Beberapa selebritis yang merupakan teman-teman Clinton seperti Oprah Winfey, Steven Spielberg diperkirakan akan menghadiri acara tersebut.

Namun ternyata Presiden AS Barack Obama tidak diundang ke pesta pernikahan tersebut.

Dalam wawancara di acara talk show di stasiun televisi ABC seperti dilansir Sydney Morning Herald, Jumat (30/7), Obama mengatakan bahwa dirinya tidak diundang.

Advertisement

Menurut Obama, hal itu dikarenakan Bill Clinton dan Hillary ingin agar acara itu benar-benar tentang putri mereka dan calon suaminya.

Dikatakan Obama, hal itu mungkin untuk kebaikan semua orang. Bahkan Obama berguyon bahwa sudah cukup sulit dengan adanya satu presiden di pernikahan itu apalagi ditambah dengan presiden lain.

Hingga kini belum ada pengumuman resmi mengenai tempat pernikahan Chelsea. Namun semua sinyal mengarah ke Rhinebeck, sebuah kota kuno di New York.

Advertisement

Paparazzi telah memotret tenda raksasa berwarna putih sedang dibangun di Astor Courts. Para pelayan toko setempat juga mengungkapkan beberapa pria berbicara melalui telepon genggam mengenai keamanan di daerah tersebut.

Otoritas Aviasi Federal juga telah memerintahkan jalur penerbangan di sekitar lokasi tersebut ditutup pada Sabtu dikarenakan “pergerakan VIP”.

dtc/nad

Advertisement
Kata Kunci : Obama Tak Diundang
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif