Jumat, 30 Juli 2010 12:30 WIB Sport Share :

Morales incar Pacquiao sebelum pensiun

Las Vegas–Di usia 36 tahun, masa pensiun sudah semakin dekat dengan petinju Juan Manuel Marquez. Tapi sebelum benar-benar gantung sarung tinju, Marquez masih ingin melawan Manny Pacquiao.

Sebelum ini, Marquez sudah pernah dua kali bertarung menghadapi Pacquiao. Hasil sekali imbang dan sekali kalah tampaknya membuat penasaran petinju asal Meksiko tersebut.

“Manny Pacquiao adalah target saya. Saya sangat menginginkan (pertarungan) itu,” ungkap Marquez kepada SkySports, seperti diberitakan detikSport, Jumat (30/7).

“Saya menginginkan pertarungan ketiga melawan dia sebelum karir saya berakhir. Mungkin sekali lagi juga melawan petinju seperti Erik Morales atau Ricky Hatton. Tapi terutama Pacquiao,” tegas Marquez.

Marquez sendiri sedang bersiap untuk menghadapi Juan Diaz dalam partai perebutan gelar juara dunia kelas ringan super versi WBO dan WBA di Las Vegas, Sabtu (31/7).

Pertarungan melawan Diaz adalah partai ulangan tahun 2009 di mana saat itu Marquez menang TKO di ronde 9 atas Diaz. Pertarungan tersebut kemudian disebut-sebut sebagai salah satu duel paling dahsyat tahun 2009.

dtc/ tiw

lowongan pekerjaan
PT. SO GOOD FOOD, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…